Gadget dan Efek yang Dibawanya

Gadget itu... ...menurut Sobat Fesi gimana sih? Baik atau buruk? Emang sih ya, di satu sisi, gadget itu bisa mempermudah banyak urusan. Tapi di sisi lain, gadget juga kayak pisau; ia bermata dua, bisa bikin kecanduan. Kalau dari awal mindset kita nggak betul, pada saat menggunakan gadget bisa-bisa malah keburukan yang bakal kita dapat. Sebaliknya, … Continue reading Gadget dan Efek yang Dibawanya

Advertisements

Tidur Sebelum Isya? Dibenci Rasulullah Lho…

Abu Barzah berkata, “Rasulullah SAW membenci tidur sebelum isya dan mengobrol setelahnya.” (HR. Bukhari Muslim) Sobat Fesi tahu nggak sih apa maksudnya? Kadang tuh ya, sunnah Nabi itu cukup kita laksanakan aja. Jangan nanya kenapa harus begini kenapa harus begitu. Aku ingin terbang bebas, di angkasaaaaa. Heeeeyyy, baling-baling bambu! Eh kok malah nyambung ke nyanyi … Continue reading Tidur Sebelum Isya? Dibenci Rasulullah Lho…